Jumat, 04 Oktober 2013

Ada Bule di School Contest VII


KEDIRI (05/10) - School Contest VII kehadiran tamu spesial langsung dari USA. Miss Nia, dia mengantarkan murid bimbingannya untuk audisi LIA English Star di Hall IKCC Kediri. Kedatangannya langsung menarik perhatian banyak pengunjung untuk
berfoto bersama. Dia mengantarkan 2 muridnya yang berbusana batik indah dan berdandan cantik ala ratu yang siap bersaing di panggung School Contest VII LIA English Star kali ini.

Setelah mengantarkan kedua muridnya. Dia berniat jalan-jalan berkeliling di zona perang mading. Satu yang membuat dia tertarik. Yakni mading 3D milik Jurnalis SMKN 2 Kediri. Setelah kami wawancarai, Dia mengatakan, ketika Dia masuk dan duduk di atas kursi istimewa, Dia bak ratu dalam negeri dongeng.

Mading bernuansa pink menggoda ini, membuat Dia kagum dan senang. Kunjungan berikutnya yakni mading 2D yang notabene nya masih milik SMKN 2 Kediri. Dia semakin mengagumi hasil karya SMKN 2 Kediri.

Ketika kami tanya mengenai bagaimana event School Contest VII kali ini, ujarnya seru dan menyenangkan. Event ini sangat bagus sekali untuk penyaluran bakat dan unjuk prestasi bagi pelajar Kota Kediri. Harapannya, semoga Event School Contest hadir kembali dengan unjuk bakat berbahasa inggris yang lebih variatif lagi. (RED)

0 komentar:

Posting Komentar