Sabtu, 05 Oktober 2013

Gadis Batik School Contest VII 2013


KEDIRI (05/10) - Panggung megah SC VII sedang dipenuhi dengan Gadis cantik nan Berbakat. Ya.. Mereka adalah Kontestan “Gadis Batik School Contest VII”. Memang saat ini sedang berlangsung Audisi Gadis Batik. Dengan peserta yang datang dari berbagai perwakilan
sekolah, mereka telah mempersiapkan diri dengan berdandan bagaikan putri. Mereka berlomba lomba berdandan secantik mungkin, untuk memperebutkan predikat Juara satu Gadis Batik 2013. Dalam lomba ini semua peserta gadis batik tidak hanya bermodal cantik saja akan tetapi mereka juga harus cerdas dan berpengetahuan luas tentang Batik yang dikenakannya. Para gadis-gadis tersebut diberi waktu satu menit untuk memperkenalkan diri dan mempresentasikan baju batik yang mereka kenakan. Akan tetapi, tak semua kontestan Gadis Batik lancar dalam mempresentasikan batik yang mereka kenakan ada beberapa gadis yang nervous atau berlebihan sehingga presentasi yang ditampilkannya kurang lancar, meski begitu mereka tetap percaya diri berdiri diatas panggung SC VII kali ini. Dan yang lebih bedanya lagi, ada salah satu dari kontestan Gadis Batik yang memiliki keistimewaan luar biasa, ia memiliki kekurangan dalam hal berbicara dan ia berasal dari salah satu SLB, sehingga pada saat ia mempresentasikan pengetahuannya ia dibantu berbicara oleh guru pembimbingnya, betapa besar semangat yang dimilikinya sehingga ia bisa membawa dirinya berdiri dengan percaya diri di atas panggung megah SC VII.


Disela-sela acara diadakan lomba joget caesar bagi pengunjung Insumo. Tentu ini sudah biasa. Namun, yang membuat tidak biasa, adalah antusias dan semangat yang ada dalam diri peserta yang juga ikutan joget. Toh untuk hiburan. Siapa sih yang nggak pengen SC VII rame ?. (RED)

0 komentar:

Posting Komentar