Sabtu, 05 Oktober 2013

Yang Baru di School Contest VII

KEDIRI - Peraturan baru School Contest 7 telah diberlakukan.
Peraturan yang menyangkut kebersihan dari tempat berlangsungnya School Contest VII. Peraturan tersebut menyangkut larangan umtuk
membawa makanan kedalam Hall IKCC ini, dikarenakan pada hari sebelumnya yaitu jumat dan sabtu banyak peangunjung yang membuang sampah tidak pada tempat yang disediakan panitia, sehingga menyebabkan ketidaknyamanan saat acara tersebut berlangsung seperti tempat yang berserakan, tidak rapi, juga tercium bau-bau yang tidak sedap.

Hal ini diutarakan sendiri oeh Mas Munif selaku Panitia SC VII. Selain dari pihak panitia, pihak Insumo Palace pun juga menyarankan untuk tidak membawa makanan kedalam Hall. Mengenai peraturan tersebut,pendapat pengunjung dan peserta berbeda-beda.

Ada yang senang karena dalam segi kebersihan akan tertata dan terjaga akan tetapi ada juga yang berpendapat tidak senang karena apabila tidak boleh membawa makanan ke dalam Hall dikhawatirkan pengunjung akan kelaparan. Oleh karena itu pihak panitia dan para pengunjung diharap agar saling bekerjasama. Himbauan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan para pengunjung sendiri. (RED)

0 komentar:

Posting Komentar