Sabtu, 05 Oktober 2013

Kediri PHP Indonesia

KEDIRI - Seminar PHP yang diadakan oleh Komunitas PHP Indonesia berlangsung secara baik. Seminar yang berlangsung pukul 15.00 di depan Hall IKCC kemarin cukup
menarik banyak perhatian para peserta Journalist Blog Competition untuk mengikuti seminar tersebut. Hampir lebih dari 50 peserta memenuhi kursi yang telah disiapkan oleh panitia seminar.

Dalam seminar tersebut, peserta diberi pengetahuan banya mengenai ilmu pembuatan web. Mulai dari HTML hingga proses pembuatan php dengan presentasi sederhana. Dibahas pula mengenai aplikasi yang digunakan untuk membuat php salah satunya XAMPP. Aplikasi sederhana untuk menciptakan sebuah web yang telah banyak diketahui oleh peserta seminar.

Seminar berlangsung cukup interaktif dan menyenangkan. Namun sayangnya, dalam seminar tersebut tidak begitu terdengar jelas suara pematerinya. Akibat kencangnya suara yang ada di dalam Hall, sehingga membuat seminar tersebut sedikit terganggu.

Peserta seminar beruntung sekali dapat mengikuti seminar PHP ini. Karena seminar semacam ini jarang sekali ada di Kota Kediri. (RED)

0 komentar:

Posting Komentar