Jumat, 04 Oktober 2013

Yang Biasa..

KEDIRI (04/10) - Event sebesar apa pun, pasti punya hal-hal unik yang sering berulang kali terjadi hingga membuat peserta terkesan dengan acaranya. Berikut
hal-hal yang biasa terjadi ketika School Contest :

1. Sampah
Di event sebesar School Contest, jangan heran kalau tempat sampah dipasang di beberapa titik. Karena di situlah banyak terjadi peristiwa pembuangan sampah sembarangan. Hingga akhirnya diletakkannya tempat sampah. Lebih parah lagi di bawah panggung megah School Contest. Sampah bergerombol ria disana.

2. Kampanye heboh
Karena tak mau luput diperhatikan juri, para peserta perang mading dari berbagai sekolah saling beradu kampanye di depan dewan juri. Mereka saling heboh satu sama lain. Namun, seramai apa pun acaranya ada saja beberapa peserta yang pasif yang berpose sebagai penonton. 

3. Banyak fotografer berkeliaran
Siapa yang tidak suka difoto ?. Karena saking banyaknya momen-momen istimewa di School Contest, banyak sinar flash kamera berkeliaran dimana-mana. Cukup mengganggu pandangan penonton. Apalagi ketika ada yang tampil. Apakah yang sedang tampil tidak terganggu ?. Tentu tidak. Karena mereka juga mau dan senang difoto.

Dan lain-lain.


Mungkin ada yang terasa berbeda di School Contest kali ini. Rasanya tak semeriah SC VI di Kediri Mall. Namun semua itu tak perlu kita risaukan. Nikamti saja acaranya. Have fun !. (RED)

0 komentar:

Posting Komentar