Minggu, 06 Oktober 2013

Ingat Sampah

Acara besar biasanya identik dengan sampah yang ikutan menggunung karena, bungkus makanan dan minuman yang dihasilkan oleh pengunjung yang membanjir. Begitu juga
di acara School Contest VII di hall IKCC yang berlangsung tanggal 4-6 Oktober 2013.

Rundown acara yang padat bikin lapar merayap ke sistem pencernaan para pengunjung sehingga *nada horor* para pengunjung mulai berduyun-duyun menuju  toko bangunan *oke abaikan* tempat penjual makanan dan minuman. Nah, kalau kita makan atau minum pasti kan ada bungkusnya itulah yang menyebabkan sampah menggunung diberbagai tempat sampah yang disediakan panitia. Sampah juga terlihat berserakan disekitar lobi depan dan tempat-tempat lainnya.


Pemandangan acara School Contest VII yang seharusnya mempesona dan para pengunjung yang seharusnya ganteng –ganteng dan cantik-cantik menjadi suram karena sampah yang bertebaran dimana-mana. Jadi, himbauan untuk kita semua jangan membuang sampah sembarang nanti dikutuk menjadi batu oleh ibu Malin Kundang hehe. Apabila kita membuang sampah pada tempatnya maka kebersihan diri dan lingkungan akan terjaga serta ingat kebersihan adalah sebagian dari iman.

0 komentar:

Posting Komentar