Minggu, 06 Oktober 2013

Semangat Kita Kawan

KEDIRI - (06/10) Competisi School Contest edisi VII kini selesai sudah, Contest yang kita nanti selam satu tahun sekali dan kita perjuangkan dalam berbulan - bulan lamanya untuk mendapatkan pengakuan, untuk menunjukkan bahwa kita bisa, kita punya imajinasi dan kita punya inovasi yang lebih berbeda dari apa yang mereka miliki.

1 bulan, berganti 1 minggu sebelum SC, hingga saat 3 hari sebelum hari H . Perasaan cemas menghadapinya, takut, bimbang bercampur dalam perasaan kita, namun keraguan tak pernah menghampiri fikiran kita. Berkat Do'a semangat juga ambisi yang kuat kita berangkat membawa apa yang akan kita persembahkan. Dengan Bissmillahirrahmanirrahim kita mulai langkahkan kaki.

Tiba disana, semangat mulai membara tak dapat dibendung dan mulai kita tunjukkan. Dengan kostum yang telah kita persiapkan, yel - yel pemberi semangat serta bakat yang kita miliki. Kita mulai liar namun tak melanggar aturan.

Dan semua perjuangan kita telah mendapat penghargaan, kita pulang dengan kebanggaan Best Over All Mading 3D. Bangga menjadi siswa SMK NEGERI 2 KEDIRI .

SMK BISA.. !!! SMK NEGERI 2 KEDIRI ... JAYA LUAR BIASA !!!!

SIAPA KITAA.... KILOE.. KILOE.. KILOE.. JOURNALIST !!

0 komentar:

Posting Komentar