Minggu, 06 Oktober 2013

Pensil warna jadi cat air

KEDIRI - Hari ke-3 ajang competisi School Contest VII diadakan lomba mewarnai tingkat TK dan SD. Lomba tersebut diikuti dengan antusias yang tinggi
oleh para peserta dengan didampingi orangtuanya masing - masing. Terbukti dengan adanya jumlah peserta yang tidak sedikit.

Para peserta menggunakan pewarna cat air Luna, yang merupakan produk dari salah satu sponsor SC VII yaitu " Staedler ".

Dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000,- mereka sudah bisa mengikuti lomba tersebut. Kertas gambar, pensil warna, serta kuas telah mereka dapatkan secara gratis. Produk dari Luna tersebut mempunyai bentuk yang praktis sehingga dapat memudahkan para peserta untuk mewarnai gambarannya.

Kebanyakan dari peserta menggunakannya dengan cara mencelupkan pensil warna tersebut
ke dalam air. Sehinnga pewarnaannya bisa lebih menyatu agar terkesan lebih bagus dan menarik. Pewarnaan dengan cara diatas dapat  menghasilkan tekstur warna yang halus dan merata, warna gambar juga tampak berbeda dan tampilannya terkesan lebih hidup. Dengan cara mencampurkan warna satu dengan warna yang lain yang sesuai akan menghasilkan warna gambar yang sempurna dan berkualitas tinggi.

Meskipun mereka masih anak - anak akan tetapi mereka sudah mempunyai kreatifitas juga imajinasi yang beragam, yang mereka inspirasikan disini Di Competisi School Contest VII hari ini. Namun sebelumnya bukan menjadi juara  yang ingin mereka raih, tetapi mereka dapat berpartisipasi dalam acara ini saja mereka sudah merasa bangga. " Semangat adiik-adikk "


0 komentar:

Posting Komentar