Minggu, 06 Oktober 2013

SC VII KEHADIRAN PANGLIMA BARU


KEDIRI - Perang mading salah satu kategori lomba di School Contest yang peling bergengsi dan selalu ada menjadi ikon dari School Contest tiap tahunnya. Kini School Contest VII kehadiran panglima baru yang mampu mengalahkan puluhan pasukan dari berbagai sekolah se eks-karisidenan Kota Kediri. SMK Negeri 2 Kediri, mampu menyabe kategori THE BEST OVER ALL dalam ajang perang mading. Suatau kebanggaan tersendiri yang mampu membanggakan SMK Negeri 2 Kediri.

"Kita bertekad menang, tapi kita juga harus siap kalah." ujar Deny, salah satu kru mading 3D dari SMK Negeri 2 Kediri yang berharap cemas pada final party School Contest VII, Minggu (06/10) di Hall IKCC.

Setelah kategori THE BEST OVER ALL dinobatkan kepada SMK Negeri 2 Kediri, tangis bangga dan bahagia dari seluruh pasukan SMK Negeri 2 Kediri pecah. Mereka berpelukan sambil menangis satu sama lain. SMK Negeri 2 Kediri membuktikan, bahwa SMK memang bisa.

Semoga prestasi ini tetap bertahan dan mampu menjadi kebanggaan tersendiri bagi SMK Negeri 2 Kediri. SMK, Bisa ! SMK Negeri 2 Kediri, Jaya Luar Biasa !. (RED)

0 komentar:

Posting Komentar